Minggu, 19 Juli 2020

Perkenalan Materi Mata Pelajaran PPKn Kelas VII SMP Islam Pariskian

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Selamat datang di blog pribadi miss Cynthia

Pertama-tama miss ingin mengucapkan selamat datang di SMP Islam Pariskian dan selamat kalian telah berhasil naik ke kelas VII. Miss mengajar mata pelajaran PPKn di kelas VII dan kelas VIII. Salam kenal ya untuk semuanya…..

Selama pandemi ini kita akan BDR (Belajar Dari Rumah) sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Tetap semangat semuanya, semangat terus belajarnya, tetap jaga kesehatan juga, jangan kebanyakan main diluar yaaaa, apalagi kebanyakan main TikTok :)

Selama kita BDR, kita akan menggunakan pembelajaran daring (Dalam Jaringan) yaaaaa, seperti menggunakan aplikasi zoom, google meet, google classroom, dari blog, ataupun dari youtube miss sendiri.

Dalam 1 semester nanti kita akan membahas 3 bab. Bab I kita membahas Proses Perumusan dan penetapan Pancasila sebagai Dasar Negara. Bab II membahas Norma-norma dalam masyarakat. dan Bab III membahas Sejarah Perumusan dan Pengesahan UUD NRI Tahun 1945. 

Nanti pada Bab I coba kalian pelajari sendiri ya tentang sejarah perumusan pancasila. Bisa kalian search lewat google. Pertemuan berikutnya nanti kita bahas.

SEMANGAT YA KALIAN!!!

Kalau ada yang ingin kalian tanyakan seputar materi atau tugas-tugas PPKn yang akan kita pelajarin dipertemuan selanjutnya bisa langsung hubungi ke wa miss ya (089627701788)

Tolong perhatikan video di bawah ini ya, ada sedikit penjelasan mengenai materi yang akan kita pelajarin di pertemuan berikutnya. Happy watching :)



1 komentar:

  1. Maaf Miss ini sy wali murid khaylla Putri (AL-MUSAWIR), JD u/ pertemuan skrg hanya perkenalkan saja kah, atau harus mengerjaka/merangkum BAB 1. TERIMAKASIH

    BalasHapus